Dragon Nest SEA Indonesia Forum
Welcome buat player Dragon Nest SEA Indonesia
We're always updated! Keep your eye on Forum..

Salam,
Dragon Nest SEA Indonesia Forum Staff


Dragon Nest SEA Indonesia Community
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Latest topics
» Salam kenal
Mon May 21, 2012 10:30 am by dynasha

» Apocalypse
Sun May 13, 2012 11:28 am by kakikakakaku

» DRAGON NEST SEA
Sun May 06, 2012 3:47 am by alerickal

» SEA DRAGON SET [FINAL SET on LvL 40 CAP!!! HOT]
Sun May 06, 2012 3:45 am by alerickal

» Farming yang terbaik lvl 32 cap
Fri May 04, 2012 9:28 pm by alerickal

» ScreenShot Char gw hahaha
Fri May 04, 2012 9:27 pm by alerickal

» CERBE haha
Fri May 04, 2012 9:26 pm by alerickal

» Swordmaster skill build 40 CAP
Fri May 04, 2012 9:23 pm by alerickal

» EPIC JUMP DI COLLOSEUM!!!
Fri May 04, 2012 9:21 pm by alerickal

Raze Online PvP Tournament
Dragon nest sea lvl 40

Share | 
 

 Sony PSP PSVita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Creat0r
Member


Jumlah posting : 14
Join date : 22.11.11

PostSubyek: Sony PSP PSVita   Tue Jan 03, 2012 11:16 am







Sony akhirnya mengungkap PSP generasi lanjutan, PSP NGP (Next Generation Portable). Konsol game ini berprosesor quad-core ARM Cortex A9 dan grafis quad-core PowerVR SGX543MP4+. Untuk memori RAM yang ditanam kemungkinan akan memakai 1GB LPDDR2. Namun begitu, bisa saja sih pada peluncurannya ke pasar nanti akan menyematkan kapasitas RAM 512 MB.

PSP NGP ini bakal diperkuat dengan layar multi-touch OLED berjenis kapasitif. Diagonal display-nya 5 inci pada resolusi 960x544 piksel, yang tercatat empat kali lebih rapat dari PSP awal. Tak hanya itu, konsol game terbaru Sony ini akan didukung pula dengan konektivitas 3G, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth dan GPS. Hanya saja, tampaknya tidak akan mendukung fungsi telpon. (bagi yang ingin bisa telpon, tunggu saja Xperia Play).

PSP generasi baru ini akan memiliki sistem kontrol gerak enam sumbu serupa PlayStation Move, yakni tiga sumbu gyroscope dan tiga sumbu accelerometer. Juga, ada kompas tiga sumbu. Beberapa bagian dan hardware kontrol dari PSP NGP pun tercatat berbeda dari PSP model awal. Sekarang ada dua stick analog, D-pad, tombol Action biasa, tombol L/R, tombol PS, tombol Start dan Select, tombol Volume dan tombol Power. Tak hanya itu, ada satu hal menarik yakni pad kapasitif multi-touch tepat di bagian belakang layar. Jadi, di sini akan tersedia dua panel kontrol touch-sensitif, yang digabungkan dengan bermacam tombol yang ada hingga meyakinkan Anda akan mendapatkan pengalaman gameplay yang lebih maksimal, dalam semua level.

PSP NGP memiliki dimensi 18,2 x 8,35 x 1,86 cm. Terdapat dua selongsong kamera, dibagian depan dan belakang. Di konsol ini pun dilekatkan speaker stereo dan mikrofon. Slot drive UMD kini tak ada lagi di konsol PSP model baru ini, yang nantinya akan digantikan kartu flash memory. Hanya saja, belum jelas jenis kartu yang akan dipakai, apakah SD card atau yang lainnya. Untuk memori internal, dirumorkan bakal 16 GB.

Pihak Sony pun tampaknya sedang mengembangkan antarmuka baru, yang mengadopsi segala macam layanan jejaring sosial. Nantinya, LiveArea UI dan aplikasi Near akan memungkinkan pengguna menjalankan media jejaring sosial tanpa harus kehilangan game yang sedang dimainkan. Jadi, bisa ngegame sekaligus main facebook/twitter dan lainnya. Mantap!

Dalam urusan game, PSP NGP diklaim setara kualitas konsol PS3, dimana berjalan cukup lancar saat memaikan game-game yang diambil dari PS3 seperti Uncharted: Drake’s Fortune dan Metal Gear Solid 4. Sayangnya, PSP NGP ini baru akan tersedia di pasaran pada musim liburan 2011.

Spoiler:
 

Sumber:
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Sony PSP PSVita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dragon Nest SEA Indonesia Forum :: General :: Lounge-
Navigasi: